• Kawasan Industri MM2100

    MM2100 Industrial Town terintegrasi kawasan industri yang dikembangkan oleh PT . Megalopolis Manunggal Industrial Development ( MMID ) , didirikan pada tahun 1990 oleh dua perusahaan dihormati , Marubeni Corporation dari Jepang dan Manunggal Group of Indonesia . Dengan lebih dari 170 manufaktur dan perusahaan pendukung , MM2100 Industrial Town adalah salah satu yang terbaik nilai kawasan industri di Indonesia .

    MM2100 Vision
    Visi kami adalah untuk menjadi penyedia terkemuka industri Indonesia `s lingkungan dan layanan bisnis yang superior bagi perusahaan manufaktur dan operasi yang terkait .

    MM2100 Misi
    Misi kami adalah untuk mengembangkan , mengelola dan mempromosikan kawasan industri bagi investor asing dan lokal yang besar untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk operasi berdasarkan perbaikan terus-menerus dan inovasi dengan :
    Menyediakan sarana dan fasilitas ramah handal, efisien , dan lingkungan dengan standar kualitas dunia dan layanan dukungan yang luar biasa kepada pelanggan kami
    Membangun dan mempertahankan lingkungan bisnis yang aman dan harmonis bagi pelanggan kami serta mempromosikan hubungan yang saling mendukung dengan masyarakat tuan rumah kami
    Menciptakan nilai terbaik bagi pemegang saham kami dan lingkungan kerja yang bermanfaat bagi karyawan kami

    Kebijakan Mutu MM2100
    Kebijakan mutu kami adalah untuk memberikan kualitas terbaik dari pekerjaan dan jasa untuk kepuasan pelanggan .

    Sumber : http://www.mm2100.co.id/main_company.php?id=1
  • 1 komentar:

    1. Very interesting tips shared by you. I really like to read your blogs as they contain very important and informative content. I appreciate your efforts. Cheers.

      BalasHapus

    JAKET COLD STORAGE | JAKET RUANG PENDINGIN . Diberdayakan oleh Blogger.