• Kawasan Industri Surya Cipta Karawang

    Sejak tahun 1990, Suryacipta City of Industry telah berhasil membangun sebuah kawasan industri yang ramah hijau dan lingkungan dengan standar internasional yang membawa kita untuk menjadi salah satu kawasan industri yang paling terkemuka di Indonesia. 

    Seluas 1.400 hektar (14 juta meter persegi), Suryacipta terletak 55 km sebelah timur dari Jakarta dan hanya 1 km dari tol (jalan bebas hambatan) keluar pintu gerbang yang menyediakan lokasi strategis dan akses langsung nyaman. 

    Produk kami meliputi besar dan menengah paket ukuran tanah untuk dijual, pusat logistik dengan berbagai pilihan dari gudang dan siap untuk menggunakan bangunan pabrik standar untuk sewa, dan pusat komersial dengan grade A gedung perkantoran dan area pertokoan retail untuk disewakan. 

    Kami adalah anggota bangga PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA). Dengan anak perusahaan, SSIA mengembangkan dan mengelola real estat industri dan perumahan, menyediakan jasa konstruksi, dan mengoperasikan beberapa 5 hotel di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang SSIA, silakan dilihat www.suryainternusa.com

    Sumber : http://www.suryacipta.com/about/who-we-are.html
  • 1 komentar:

    1. Very interesting tips shared by you. I really like to read your blogs as they contain very important and informative content. I appreciate your efforts. Cheers.

      BalasHapus

    JAKET COLD STORAGE | JAKET RUANG PENDINGIN . Diberdayakan oleh Blogger.